Sosialisasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Tk, Paud Dan Kb Di Desa Plumbungan

Banjarnegara – Pastikan Patuhi Protokol Kesehatan, Danramil 18 /Pagentan melaksanakan Sosialisasi  Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Taman Kanak Kanak (TK), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Kelompok Bermain (KB) di Desa Plumbungan Kecamatan Pagentan Kabupaten Banjarnegara. Rabu (13/09/21).

Danramil 18/Pagentan Kapten CPM Teguh Budiono menyampaikan, bahwa pembelajaran tatap muka terbatas sangat penting dilaksanakan karena akan mempengaruhi anak anak guna menanamkan moral yang baik sehingga menumbuhkan generasi muda yang kuat dan bermoral.  juga tak lupa menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat, salah satunya dengan membatasi peserta didik dan penyediaan sarana prasarana pencegahan Covid-19.

Dengan dimulainya Pembelajaran di Taman Kanak Kanak(TK), Pendidikan Anak Usia Dini(PAUD) dan Kelompok Bermain(KB) harus menerapkan prosedur protokol kesehatan secara ketat. Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai masker atau face shield, menjaga jarak, atau membatasi kegiatan yang sifatnya berkelompok maupun kerumunan serta selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan, menambahkan perlunya adanya pengawasan dari guru / Tenaga Pembimbing dalam hal pemakaian masker bagi siswa, pemakaian masker harus dilakukan di dalam lingkungan sekolah maupun pada saat pulang sekolah.

Serda Sumbono menambahkan agar Orang tua berperan aktif kepada anak anaknya sebelum berangkat belajar agar diberikan edukasi dari orang tua tentang pentingnya ilmu kesehatan yaitu pola hidup bersih dan Sehat.agar menumbuhkan generasi yang sehat dan kuat.(Pendimbna).

Bagikan info ini :

Info lainnya

Leave a Comment