Doa Bersama Istighosah Dan Dzikir Untuk Saudara Saudara Sebangsa Dan Setanah Air

BANJARNEGARA – Kodim 0704/Banjarnegara menggelar Doa bersama (istighosah dan dzikir) untuk saudara saudara sebangsa dan setanah air yang tertimpa musibah bencana alam di wilayah Indonesia dan bangsa Indonesia terhindar dari segala bala dan bencana. Bagi korban tewas bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. Pelaksanaan doa bersama digelar di masjid Al Munawaroh Kuta Banjarnegara Rabu (10/10/18).

Dandim0704/Banjarnegara Letkol Inf Bagas Gunanto A.Ks menyampaikan doa bersama ini untuk korban bencana alam Gempa Bumi dan tsunami agar para korban dan keluarga yang terkena musibah di berikan kesabaran dan kekuatan.

Lebih lanjut di sampaikan Kita sangat berduka dengan apa yang menimpa saudara saudara kita sebangsa dan setanah air di Sulawesi tengah kami menggelar doa bersama ini melibatkan seluruh unsur forkopimda, dan masyarakat untuk mendoakan saudara kita di palu, dan bangsa Indonesia terhindar dari bala dan bencana, Dan kami mengharapkan kepada hadirin semua yang hadir untuk menyumbangkan sedikit ke ikhlasannya buat saudara kita yang tertimpa musibah gempa.

K.H Jamaluddin Ahmad,M.PdI Menyampaikan setiap orang harus bersyukur , bahwa bersyukur  adalah ibadah bagi kita semua untuk perlindungan kita dan saudara saudara kita semua sebangsa dan setanah air. Istighosah ini untuk mendoakan saudara kita yang terkena musibah dan untuk kelancaran bangsa dan negarayang paling kita cintai ini. Negara kita ini banyak cobaan, untuk itu perlu keimanan kita karena hanya Alloh yang menghendaki sehingga kita tidak bias menghindari cobaannya.

Biarpun Indonesia mendapat musibah , itu karena Alloh masih saying kepada bangsa ini dan ujian bagi kita semua yang baldatun toibatun warobun qhofur.(pendim0704bna).

Bagikan info ini :

Info lainnya

Leave a Comment