Babinsa Hadiri  Khitanan Massal Asopak (Asosiasi Parkir Karangkobar)

Kodimbanjarnegara.com, Karangkobar – Babinsa Koramil 04/Karangkobar Serma Teguh Rahayu mewakili Danramil 04/Karangkobar  menghadiri acara kegiatan Khitanan Massal Asopak (Asosiasi Parkir Karangkobar ) yang berlangsung di komplek Pasar Umum Karangkobar Kecamatan Karangkobar Kabupaten Banjarnegara. Senin (07/10/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Banjarnegara  Budhi Sarwono, Pengasuh Ponpes Alip Ba. Gus Faisol, Danramil 04/KRB diwakili oleh Serma Teguh Rahayu, Kapolsek Karangkobar.Iptu Sugeng Sugino,S.H, Camat Karangkobar Waris Puji Rahayu, S. Sos,  Kepala UPT Kecamatan Karangkobar Wahyudin.S.Sos.,Ketua Panitia Asopak Heriyanto serta Tamu undangan lainya.

Pada kesempatan tersebut, Heriyanto selaku Ketua Panitia Penyelenggara, menyampaikan acara sunatan massal dengan Tema ” Dengan Khitanan Massal Kita Tingkatkan Saling Peduli dan Berbagi ”  diikuti 16 anak peserta Sunatan Massal dari Kecamatan Karangkobar. Dalam sambutannya Bupati Banjarnegara yang intinya, ” Sebagaimana kita ketahui sunat merupakan wajib bagi anak laki laki dan sah nya sholat,dan sangat penting bagi kesehatan, Kegiatan khitan ini sangat diapresiasi oleh kita kepada Asopak yang begitu mulia melaksanakan tugas ini bagi kepentingan umum, Bagi anak anak yang melaksanakan khitan saya berikan ucapan selamat atas dilaksanakan sunat massal ini.jelasnya.

Dalam acara  tausiah Gus Faisol menyampaikan ” saya pribadi sangat bangga dan berterima kasih kepada Asopak yang begitu peduli dalam acara amal ini, hanya Allah SWT  yang bisa membalas atas kebaikan saudara semua, sunat merupakan anjuran bagi agama Islam,untuk itu bagi anak anak kita segera lah sunat yang belum melaksanakan nya biar sah nya sholat. Mudahan mudahan bermanfaat bagi umum dan senantiasa Pahala nya berlipat ganda.

Sementara Danramil melalui Babinsa mengungkapkan selama pelaksanaan kegiatan berlangsung  dengan aman tertib dan lancar, terima kasih yang tak terhingga kepada Asopak Kecamatan Karangkobar, dengan  diselenggarakan kegiatan sunatan massal merupakan bentuk kepedulian sosial, semoga bermanfaat. ujarnya. (Serma Sujatnoto-04).

Bagikan info ini :

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *