Apel Konsolidasi Berakhirnya Operasi Mantap Brata Candi

Kodimbanjarnegara.com, Banjarnegara – Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Candi – 2018 Dalam Rangka Pengecekan Pasukan Sarana Prasarana Yang Telah Digunakan Dalam Pelaksanaan Pentahapan Pemilu Tahun 2019 Polres Banjarnegara, Bupati Banjarnegara Budi Sarwono, Kapolres Banjarnegara  AKBP Aries Yudha Legawa,SH,S.IK dan Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes, S.Sos sebagai pembina Apel bertempat di jalan Pemuda 39 Kecamatan Banjarnegara. Rabu (06/11/19).

Amanat Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Inspektur Jenderal Polisi Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. yang dibacakan oleh Bupati Banjarnegara Budi Sarwono menyampaikan dalam rangka apel konsolidasi berakhirnya Operasi Mantap Brata Candi 2018.

Apel konsolidasi yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bagian dari proses manajerial yang penting untuk kita lakukan dalam rangka mengevaluasi seluruh kegiatan, sekaligus menutup rangkaian pengamanan pemilu yang telah dilaksanakan selama 296 hari dalam operasi mantap brata candi 2018.

Sebagaimana kita ketahui bersama, perhelatan akbar pesta demokrasi dalam agenda Nasional lima tahunan berupa penyelenggaraan pemilu 2019 telah kita akhiri dengan sukses dan lancar. kita patut bersyukur bahwa polri sebagai salah satu pilar penyangga demokrasi bersama dengan tni dan segenap elemen masyarakat lainnya telah mampu melaksanakan pengamanan pesta demokrasi dengan baik. sejarah telah mencatat moment keberhasilan yang telah kita persembahkan untuk bangsa dan negara dalam menjaga dan mengawal seluruh proses pemilu 2019, sekaligus menghantarkan bangsa ini menuju kehidupan demokrasi yang paripurna.

Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, selaku Kapolda Jateng saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada segenap personel di seluruh jajaran Polda Jateng beserta jajaran TNI dari Kodam IV / Diponegoro dan instansi terkait, yang telah bersama – sama bekerja keras dengan penuh keikhlasan, disertai semangat yang tidak kenal menyerah, meskipun dihadapkan pada berbagai dinamika situasi di lapangan, namun mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, guna menjamin terlaksananya pemilu yang aman, tertib, berkualitas dan demokratis.

Perlu saya sampaikan bahwa dalam waktu dekat terdapat agenda penting tahunan yang menjadi tanggung jawab kita bersama, yaitu pengamanan Natal 2019 dan Tahun baru 2020. untuk itu, persiapkan seluruh perencanaan operasi secara matang, sehingga dapat memperoleh hasil maksimal sebagaimana yang kita harapkan.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah turut serta berperan aktif dalam rangka mensukseskan pengamanan seluruh rangkaian tahapan pemilu Tahun 2019 ini. (Pendimbna).

Bagikan info ini :

Info lainnya

Leave a Comment